DEALER PEN JUAL MOBIL GOLF UNTUK AREA MEDAN

Sebagai dealer mobil golf elektrik dengan berbagai merk seperti yamaha ezgo club car dan beberapa merk lainnya.kami menyediakan dan men jual mobil golf(golf car)  untuk daerah sumatera terutama untuk area medan, palembang,jambi dan bengkulu. mobil golf yang kami jual mempunyai kapasitas mulai dari :

Mobil Golf 2 seater


Mobil golf 4 seater











Mobil golf 6 seater














Semua mobil golf elektrik yang kami sediakan dan kami jual kami import langsung dari negara pembuat industrial golf car.dan kami melakukan perakitan di gudang kami.

Mulai dari after sales servicesampai dengan penjualan suku cadang mobil golf kami sediakan disini.

Jaminan kualitas mutu terbaik serta layanan purna jual yang quick response.menjadikan kami mitra handal dalam pengadaan dan penjual mobil golf elektrik/golf car terdepan di indonesia.

Silahkan hubungi lebih lanjut untuk bagian penjualan golf car elektrik di :

Hp . 0878 8680 0586

Email. KLIK DISINI

DEALER PEN JUAL MOBIL GOLF ELEKTRIK

jual beli mobil golf, sewa mobil golf dan service serta pengadaan spare part mobil golf adalah core bisnis kami di indonesia jakarta.sebagai distributor mobil golf di indonesia daerah pen jual an mobil golf kami meliputi seluruh pelosok,seperti jakarta bandung semarang surabaya yogyakarta bali lombol sumatera sulawesi dan kalimantan.

Mobil golf yang kami jual berbagai merk seperti yamaha, ezgo, club car, metro car, parkar dan beberapa merk lainnya.

Dengan berbagai varian model dan tipe mobil golf mulai dari 2 4 6 seater.dan juga dengan harga mobil golf yang murah atau terjangkau, menjadikan produk mobil golf kami tersebar di seluruh indonesia.

selain menyediakan pen jual an unit mobil golf kami juga memberikan layanan after sales service untuk seluruh pelanggan kami.sebagai bentuk peningkatan mutu layanan kami sebagai dealer/distributor mobil golf.

produk mobil golf kami dapat di aplikasikan bukan hanya untuk lapangan golf, namun untuk pabrik,industri hotel dan ressort serta fasilitas publik lainnya.

Dalam setiap pen jual an mobil golf kami, customer atau pelanggan kami dapat memesan sesuai dengan modifikasi mobil golf yang dibutuhkan untuk keperluan penggunaan.

Segera hubungi bagian pen jual an mobil golf car kami di :

Hp. 0878 8680 0583
Email. buggyproject9@gmail.com

Berikut produk golf car yang kami jual







DAFTAR HARGA JUAL MOBIL GOLF ELEKTRIK

Distributor pen jual mobil golf car adalah bisnis utama kami di indonesia jakarta,selain tempat untuk jual beli mobil golf car ini kami menyediakan after sales service berbagai merk seperti yamaha, ezgo, club car dan berbagai merk lainnya. Selain itu kami memberikan daftar harga untuk setiap tipe atau unit model mobil golf mulai dari 2 seater sampai dengan 8 seater.

Berikut daftar harga jual mobil golf yang kami tawarkan dari merk yamaha :




selain harga menarik yang kami tawarkan untuk mobil golf kami juga memberikan discount spesial untuk pemesanan  dalam qty khusus.harga jual mobil golf yang kami yang kami tawarkan juga sudah termasuk untuk jasa after sales service sebanyak 3 kali.

Harga mobil golf yang kompetitif, garansi keaslian suku cadang dan juga purna jual yang baik untuk mobil golf kami utamakan dan jadikan landasan utama bisnis kami ini di sektor pengadaan mobil golf elektrik ini.

sebagai bahan informasi area penjualan mobil golf kami meliputi seluruh indonesia. Jadi customer kami tidak perlu khawatir dengan jangkauan pengiriman mobil golf kami ke seluruh  nusantara indonesia. Dengan fasilitas jaringan towing truck yang kami miliki di seluruh indonesia kami pastikan mobil golf yang anda pesan akan sampai tepat pada waktunya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi  bagian penjualan mobil golf kami di :

DIRECT CALL : 0878-8680-0583 (jonathan/jojo)

EMAIL ORDER: buggyproject9@gmail.com