jual mobil golf murah di surabaya

kami distributor pen jual mobil golf baru,bekas atau second untuk wilayah surabaya jawa timur.mobil golf listrik yang kami jual dengan harga murah dan terjangkau.selain dari sisi harga mobil golf yang murah.dalam pen jual an mobil golf ini kami utamakan produk mutu dan kualitas.

merk mobil untuk lapangan golf yang kami jual ini antara lain:

Yamaha Golf Car,Ezgo Golf Car,club car dan beberapa merk lainnya.selain jual mobil golf baru.kami juga men jual mobil golf bekas atau second dengan kondisi unit golf car yang sudah kami rebuild.mulai dari cat sampai battery mobil golf yang baru.

Selain jual mobil golf untuk area surabaya kami juga men jual mobil golf ini ke beberapa daerah seperti semarang bali kalimantan sulawesi sumatera lombok dan beberapa daerah di indonesia lainnya.

harga yang murah untuk mobil golf yang kami tawarkan adalah tanpa mengesampingkan kualitas produk golf car ini sendiri.selain dari garansi mobil golf ini yang berlaku untuk 3 tahun.kami memberikan fasilitas after sales service mobil golf mulai dari service ringan sampai dengan maintenance service.serta juga pen jual an spare part mobil golf ini sendiri.

Segera hubungi bagian pen jual an mobil golf kami di :

TEL.0878 8680 0583

EMAIL.buggyproject9@gmail.com