JUAL GOLF CAR NEW

Perusahaan kami menyediakan dan men jual mobil golf car baru dengan berbagai variant model mulai dari 2 seater sampai dengan 4 seater,dan kami menerima jasa modifikasi sesuai dengan kebuuhan di lapangan.golf car yang kami jual mulai dari merk yamaha,ezgo,club car dan berbagai merk merk lainnya.semua suku cadang dan service kami sediakan untuk melengkapi garansi purna jual yang baik.untuk divisi pen jual an mobil golf ini sendiri mencakup seluruh indonesia mulai dari sumatera,jawa,kalimantan,sulawesi hingga papua new guini.

mobil golf yang kami jual mempunyai performa yang sangat baik dalam segala kondisi cuaca,terutama pada saat hujan dan jalan basah,karena golf cart yang kami jual dilengkapi dengan sistem waterproof untuk sistem elektrikal module nya.sehingga sangat aman digunakan untuk kondisi medan yang berat sekalipun,ini sangat cocok untuk lapangan golf yang mempunyai medan berat dan basah.

golf car ini sudah sangat direkomendasikan tidak hanya untuk lapangan golf saja atau industri olahraga saja,namun sangat di anjurkan untuk industri industri yang mempunyai warehouse to warehouse yang jauh dari head office.

golf cart atau mobil golf ini sangat ramah lingkungan karena tidak mempunyai asap atau emisi gas buang,karena seluruh sistem tenaga utama bersumber dari deep cycle battery.

harga yang kompetitif untuk harga mobil golf,garansi purna jual yang baik untuk mobil golf.menjadikan kami optimis untuk dapat meraih pasar secara maksimal.

segera hubungi divisi pen jual an mobil golf dan golf cart elektrik kami di kolom samping atau email klik disini

sales call 0878-8680-0583