DAFTAR HARGA JUAL MOBIL GOLF ELEKTRIK

Distributor pen jual mobil golf car adalah bisnis utama kami di indonesia jakarta,selain tempat untuk jual beli mobil golf car ini kami menyediakan after sales service berbagai merk seperti yamaha, ezgo, club car dan berbagai merk lainnya. Selain itu kami memberikan daftar harga untuk setiap tipe atau unit model mobil golf mulai dari 2 seater sampai dengan 8 seater.

Berikut daftar harga jual mobil golf yang kami tawarkan dari merk yamaha :




selain harga menarik yang kami tawarkan untuk mobil golf kami juga memberikan discount spesial untuk pemesanan  dalam qty khusus.harga jual mobil golf yang kami yang kami tawarkan juga sudah termasuk untuk jasa after sales service sebanyak 3 kali.

Harga mobil golf yang kompetitif, garansi keaslian suku cadang dan juga purna jual yang baik untuk mobil golf kami utamakan dan jadikan landasan utama bisnis kami ini di sektor pengadaan mobil golf elektrik ini.

sebagai bahan informasi area penjualan mobil golf kami meliputi seluruh indonesia. Jadi customer kami tidak perlu khawatir dengan jangkauan pengiriman mobil golf kami ke seluruh  nusantara indonesia. Dengan fasilitas jaringan towing truck yang kami miliki di seluruh indonesia kami pastikan mobil golf yang anda pesan akan sampai tepat pada waktunya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi  bagian penjualan mobil golf kami di :

DIRECT CALL : 0878-8680-0583 (jonathan/jojo)

EMAIL ORDER: buggyproject9@gmail.com